Senin, 07 Oktober 2013

WPAP Tutorial – Shakira




BERIKUT INI ADALAH LANGKAH CARA MEMBUAT WPAP SHAKIRA ...

SAYA HARAP BERGUNA BAGI ANDA.

Persyaratan: COREL DRAW, SAYA SARANKAN COREL DRAW X5 ATAU SETIDAKNYA X4 YANG FILL SMART TOOLNYA SUDAH TERSEDIA + DENGAN PICKER TOOL DI DALAMNYA


Langkah 000
Pertama, pilih foto yang Anda inginkan dan membawanya ke jendela Corel, Anda dapat menggunakan impor atau hanya drag gambar ke jendela Corel. mengubah ukurannya sehingga pas untuk template kertas. menyesuaikan kecerahan dan kontras atau apa pun yang Anda ingin membuat gambar ini lebih baik. kemudian setelah Anda selesai dengan semua hal, LOCK gambar ini dengan "klik kanan -> lock" ... dan Anda siap untuk langkah berikutnya.
untuk membuka klik kanan gambar terkunci dan klik unlock.

Langkah 001freehandtoolmenggunakan "TOOL freehand" membuat garis yang terhubung pada setiap aspek yang berbeda dari foto. aspek yaitu [kecerahan, warna perbedaan, saturasi, dll.] atau Anda dapat meningkatkan garis sendiri. jalur tersebut harus terhubung atau persimpangan karena kita akan mengisinya dengan warna menggunakan ember cat atau Smart tool. jika tidak maka warna akan bocor ke daerah lingkungan. untuk menghindari kebocoran tekan "ALT + Z" shortcut untuk "Snap to Obyek", sehingga setiap kali Anda harus dekat ke titik itu akan patah. tekan shortcut itu lagi untuk mematikannya.
coba langkah ini
pada area yang paling sulit pertama seperti mata. dan cukup dengan itu bagian untuk sementara waktu untuk mengambil langkah berikutnya ....
Langkah 001 # 3 smartfilltooldalam langkah ini kita akan menggunakan begitu banyak tindakan menggunakan mewah "Fill Smart Tool" dari Corel. oke, sekarang klik ini Smart tool -> kemudian klik pada color box pada property bar  dan klik . color picker kemudian memilih colorpickwarna dari daerah Anda sudah diblokir dengan garis-garis, . mengambil warna yang paling dominan di daerah itu setelah memetik warna alat akan otomatis berubah ke alat pengisian bucket, jadi klik pada yang mana Anda memilih warna itu dan biola ... jika tidak bocor dari yang Anda telah berhasil untuk mengisi blok.
setelah Anda selesai membuat semua blok dengan menggunakan Smart tool mengisi maka langkah selanjutnya adalah untuk menghapus semua baris kurva telah Anda buat pada langkah sebelumnya, itu akan sulit untuk memilih satu per satu, saya memiliki jauh lebih baik cara untuk memilih semuanya:

Klik menu edit -> Search dan Ganti -> Cari Objects ... maka Temukan Objek Dialog muncul. klik mulai mencari dan berikutnya -> klik tab fill yang di bagian atas kotak dialog -> Pilih No Fill dan tekan berikutnya -> tombol finish -> sekarang klik Find All ... dan program ini akan secara otomatis menemukan semua benda tanpa mengisi.

setelah semua benda yang dipilih Anda menghapusnya sekaligus dengan menekan delete pada keyboard.

SHAKIRA WAKA-WAKA 001 #4 CDR 10 smallsetelah Anda selesai memilih dan menuangkan warna untuk semua blok yang telah Anda buat. daripada langkah selanjutnya adalah yang paling sulit. yang "mengubah warna". pertama, menduplikasi gambar yang telah Anda buat dan membuatnya bitmap sehingga tidak akan menjadi beban prosesor Anda. mengapa duplikat? ... baca selanjutnya! .. dalam langkah ini saya tidak bisa menjelaskan terlalu banyak. semua harus Anda lakukan adalah berimprovisasi, memilih warna apa pun yang Anda inginkan selama masih dalam wilayah ringan dasar. apa yang saya maksud adalah ... warna bayangan tetap bayangan, pertengahan nada tetap di pertengahan, warna sorot tetap cerah, dan seterusnya ... terus mewarnai sementara masih menonton gambar digandakan dari langkah sebelumnya sehingga Anda tidak akan tertinggal. melakukannya sampai selesai, saya sarankan Anda untuk memilih warna pemberontak untuk mendorong efek seni yang lebih pop untuk gambar ini. cobalah untuk tidak menggunakan warna-warna alami tubuh seperti warna kulit. Jika tidak maka tidak akan disebut pop art.
langkah terakhir adalah membuat tata letak yang bagus untuk gambar yang Anda buat seperti menempatkan latar belakang, teks atau apapun yang Anda inginkan asalkan tidak melanggar keindahan gambar yang Anda buat. Saya sarankan Anda menggunakan font yang sederhana untuk menggabungkan dengan gaya WPAP ini.
oke, aku berharap ini tutorial sederhana ini akan membantu! :) - jika ada yang tidak beres atau Anda menghadapi dinding [macet] maka anda dapat menghubungi saya di sini
TUTORIAL BY: TONI Agustian

DATE DIBUAT: 2010-06-22

SOFTWARE: COREL DRAW X5

Sumber: http://toniagustian.com/wpap-tutorial-shakira/#comment-56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar